Sosialisasi APBDes 2023

Sosialisasi APBDes 2023

sosialisasi-apbdes-2023

Pelaksanaan sosialisasi penyusunan APBDes tahun 2023 dilaksakan pada harai ini Rabu 30 November 2022 di aula Kecamata Pulo Ampel. 


Acara yang dibuka oleh Sekmat Pulo Ampel bapak TB. IFATULLAH, SE secara kebetulan bapak Camat Pulo Ampel sedang Mengikuti  acara yang dilaksanakan di Pemda Kabuaten Serang,

 Acara ini diikuti oleh Sekretaris Desa , Kasi Pemerintahan ,kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan se kecamatan Pulo Ampel, dalam sambutanya beliau berharap agar dalam penyusunan APBDes dilakukan dengan berpedoman pada aturan aturan yang telah ditetapkan baik dalam Permentri, Pergub ataupun Perbup. 

Beliau juga berharap agar dalam pembangunan infrastruktur tetap mempertimbangkan pemerataan di setiap dusun agar tidak menimbulkan kecemburuan antar warga.

Hadir mendamping Kasi Tata pemerintahan bapak AGUS SUTIADI, S.Kom. Pendamping desa Bpk Alimudin Kasi PMD Ibu FUTIROT, S.Hum dan Kasi Kesos Ibu INAYAH, S.Ag, M.Pd.I  sebagai narasumber dalam acara itu menyampaikan rambu rambu penjabaran APBDes tahun 2023. apa yang bisa dibiyayai dan yang tidak bisa dibiyayai oleh DD. 

Acara berjalan lancar dengan satu pemahaman dari semua Sekretaris Desa , Kasi Pemerintahan ,kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan se kecamatan Pulo Ampel,